hizbut tahrir :sesat, mu'tazilah, khawarij, menyimpang ,isis ,syiah, terlarang,betul KAH ?

Sejarah hizbut tahrir  di dunia menurut wiki/Wikipedia Indonesia adalah Hizbut Tahrir atau Hizb ut-Tahrir (Arab: حزب التحرير; Inggris: Party of Liberation; Indonesia: 'Partai Pembebasan') awalnya bernama 'Partai Pembebasan Islam (hizb al-tahrir al-islami)' [2] adalah partai politik berideologi Islam didirikan pada tahun 1952 di Al Quds berdasarkan aqidah Islam.[3] Taqiyyuddin An Nabhani (1905-1978) atau diIndonesia dikenal dengan Syekh Taqiyyuddin An Nabhani seorang Ulama, Mujtahid, hakim pengadilan (Qadi) Di Palestina dan lulusan Al Azhar. Beliau hafidz Quran sejak usia 15 tahun. Ia adalah cucu dari Ulama besar pada masa Khilafah Utsmaniyah, Syeikh Yusuf An-Nabhani.
Dan hizbut tahrir wikipedia bahasa melayu adalah sebuah parti politik antarabangsa yang berideologi Islam. Politik merupakan kegiatannya dan Islam adalah ideologinya.
Hizbut Tahrir berjuang untuk menjadikan Islam sebagai permasalahan utamanya serta untuk mendirikan kembali sistem kekhilafahan.
Hizbut Tahrir merupakan jemaah politik, bukan jemaah kerohanian (seperti tarekat), bukan badan ilmiah (seperti lembaga agama atau badan penelitian), bukan institusi pendidikan (akademik), dan bukan pula pertubuhan sosial (yang bergerak di bidang sosial dan kema­syarakatan). Idea-idea Islam menjadi jiwa, inti dan sekaligus rahsia kelangsungan kelom­poknya.

Banyak sekali FITNAH terhadap hizbut tahrir di malayasia, Indonesia, palestina, USA, yordania, Uzbekistan, jepang, mesir misalkan tuduhan penyimpangan hizbut tahrir, file 42 penyimpangan hizbut tahrir,  membongkar kesesatan hizbut tahrir khilafah islamiyyah, hizbut tahrir tidak percaya azab kubur,, hizbut tahrir radikal, hubungan hizbut tahrir dengan syiah, hizbut tahrir teroris/terrorism, tidak percaya qadha qadar,menyampaikan bahwa hizbut tahrir organisasi terlarang /banned di berbagai Negara diktator,  hizbut tahrir menolak hadits ahad, hizbut tahrir malaysia sesat, fitnah hizbut tahrir tentang  kudeta mesir, presiden mursi di mesir. Hizbut tahrir mu’tazilah ,hizbut tahrir khawarij, hizbut tahrir golput,  hubungan hizbut tahrir dan ikhwanul muslimin, hingga hubungan hizbut tahrir dan isis,hizbut tahrir dan al qaeda, hizbut tahrir dan hizbullah, hizbut tahrir antek freemanson yahudi,

Ada juga pihak yang membenturkan hizbut tahrir dengan kelompok lainnya misalkan  hizbut tahrir vs salafi, hizbut tahrir vs pas, hizbut tahrir vs nu, hizbut tahrir vs muhamadiyah, hizbut tahrir vs pks. Sebenarnya hizbut tahrir memandang kelompok-kelompok lainnya sebagai mitra dakwah ,tidak mengganggap sesat/kafir/ sesuai materi kitab takattul al hizbi ( proses pembentukan partai politik) yang dikaji oleh syabab sebelum melakukan qosam/ qasam .
Bahkan ada web yang berjudul hizbut tahrir watch yang terus mencari-cari kesalahan secara sengaja, dan mereka lupa untuk menjelaskan kerusakan-kerusakan di dunia akibat tiadanya khilafah yang menerapkan syariat islam.

Mereka lupa bahwa ulama wahabi/ wahhabi ,  ulama salaf,  ulama muhamadiyah, ulama nu /nahdatul ulama, ulama khawarij, ulama mu’tazilah, ulama shia/syiah semuanya mewajibkan penerapan syariah islam di berbagai lini kehidupan seorang muslim, dan itu tak terbantahkan.

Mereka menolak hizbut tahrir , dan juga tidak mendakwahkan penerapan sharia,  tidak berani bersuara saat nabi mereka di hina dina, tetapa bersuara saat pemimpin mereka baik secara diam-diam atau bahkan terang-terangan bekerja sama dengan amerika usa dan yahudi Israel.

Hizbut tahrir Indonesia/ hti hari ini adalah bagian dari hizbut tahrir global , seperti juga hizbu tahrir jepang, korea,  Malaysia, Austalia, china, Denmark, france, india,Pakistan,Bangladesh, yordania, Pakistan .

Hizbut tahrir tidak ada fatwa, adanya pendapat resmi hizbut tahrir . 1 ramadhan , 1 syawal , 10 dzulhijjah merupakan momen yang sering di nanti masyarakat umum , kapan jatuhnya hilal di tanggal itu ? dan ini sebagai indikasi kepercayaan masyarakat/umat terhadap hizbut tahrir.

Ini latar belakangnya Hizbut Tahrir didirikan berdasarkan ayat:
وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
"(Dan) hendaklah ada di antara kalian segolongan umat (jamaah) yang menyeru kepada kebaikan (mengajak memilih kebaikan, iaitu memeluk Islam), memerintahkan kepada yang makruf dan mencegah kemungkaran. Merekalah orang-orang yang beruntung." (Surah Ali ‘Imran: 104)
Hizbut Tahrir bermaksud membangkitkan kembali umat Islam, membebaskan umat dari idea-idea, sistem perundangan, dan hukum-hukum bukan Islam serta membebaskan mereka dari cengkaman dominasi dan pengaruh negara asing. Ia juga bermaksud membangun kembali Daulah Khilafah Islamiyah bagi menerap kembali hukum yang diturunkan Allah SW

Dan ini tujuan hizbut tahrir ,yaitu  bertujuan mengembangkan kehidupan Islam dan mengembang dakwah Islam ke seluruh penjuru dunia. Tujuan ini bererti mengajak kaum muslimin kembali hidup secara Islami dalam Darul Islam dan masyarakat Islam. Di mana seluruh kegiatan kehidupannya diatur sesuai dengan hukum-hukum syara'.
Ia juga bertujuan menegakkan pemerintahan di bawah naungan Daulah Islamiyah, yaitu Daulah Khilafah, yang dipimpin oleh se­orang Khalifah yang diangkat dan dibai'at oleh kaum muslimin untuk didengar dan ditaati agar menjalankan pemerintahan berdasarkan Kita­bullah dan Sunnah RasulNya, serta mengembang risalah Islam ke seluruh penjuru dunia dengan dakwah dan jihad.
Hizbut Tahrir berkomitmen untuk me­ngembalikan kedudukan umat seperti masa kejayaan dan keemasannya seperti dulu, di mana umat akan mengambil alih pemerintahan negara-negara dan bangsa-bangsa di dunia ini.
Negara Khilafah akan kembali menjadi negara nombor satu di dunia sebagaimana yang terjadi pada masa silamnya ­yakni memimpin dunia sesuai dengan hukum-hukum Islam. Hizbut Tahrir bertujuan untuk me­nyampaikan hidayah (petunjuk syari'at) bagi umat manusia, memimpin umat Islam untuk menentang kekufuran beserta segala idea dan peraturan kufur, sehingga Islam dapat menyelimuti bumi.
salam



,


,

,




Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "hizbut tahrir :sesat, mu'tazilah, khawarij, menyimpang ,isis ,syiah, terlarang,betul KAH ?"

  1. http://hizbut-tahrir.or.id/2010/07/16/koreksi-atas-artikel-sabili-%E2%80%9Cmenguak-hizbut-tahrir%E2%80%9D/

    BalasHapus
  2. ‘Abdullah Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu mengatakan,
    إِنَّ اللهَ نَظَرَ فِي قُلُوْبِ الْعِبَادِ فَوَجَدَ قَلْبَ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ خَيْرَ قُلُوْبِ الْعِبَادِ، فَاصْطَفَاهُ لِنَفْسِهِ فَابْتَعَثَهُ بِرِسَالَتِهِ، ثُمَّ نَظَرَ فِي قُلُوْبِ الْعِبَادِ بَعْدَ قَلْبِ مُحَمَّدٍ، فَوَجَدَ قُلُوْبَ أَصْحَابِهِ خَيْرَ قُلُوْبِ الْعِبَادِ فَجَعَلَهُمْ وُزَرَاءَ نَبِيِّهِ يُقَاتِلُوْنَ عَلَى دِيْنِهِ، فَمَا رَأَى الْمُسْلِمُوْنَ حَسَنًا فَهُوَ عِنْدَ اللهِ حَسَنٌ، وَمَا رَأَوْا سَيِّئًا فَهُوَ عِنْدَ اللهِ سَيِّئٌ
    “Sesungguhnya Allah memperhatikan hati para hamba-Nya. Allah mendapati hati Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah hati yang paling baik, sehingga Allah memilihnya untuk diri-Nya dan mengutusnya sebagai pembawa risalah-Nya. Kemudian Allah melihat hati para hamba-Nya setelah hati Muhammad. Allah mendapati hati para sahabat beliau adalah hati yang paling baik. Oleh karena itu, Allah menjadikan mereka sebagai para pendukung Nabi-Nya yang berperang demi membela agama-Nya. Apa yang dipandang baik oleh kaum muslimin (para sahabat), pasti baik di sisi Allah. Apa yang dipandang buruk oleh mereka, pasti buruk di sisi Allah.” (Diriwayatkan oleh Ahmad dalam al-Musnad, I/379, no. 3600. Syaikh Ahmad Syakir mengatakan bahwa sanadnya shohih).

    Muhammad bin Sirin rahimahullah, ia berkata:
    كَانُوْا يَرَوْنَ أَنَّهُمْ عَلَى الطَّرِيْقِ مَا كَانُوْا عَلَى الْأَثَرِ
    “Orang-orang dahulu mengatakan, sesungguhnya mereka (berada) di atas jalan (yang lurus) selama mereka meniti atsar (riwayat Salafush Shalih)”. [Al Muntaqa Min Syarh Ushulil I’tiqad Ahlis Sunnah Wal Jama’ah, hlm. 42, no. 36]

    Al Auza’i rahimahullah, ia berkata:
    اِصْبِرْ نَفْسَكَ عَلَى السُّنَّةِ , وَقِفْ حَيْثُ وَقَفَ الْقَوْمُ , وَقُلْ بِمَا قَالُوْا وَكُفَّ عَمَّا كَفُّوْا عَنْهُ , وَاسْلُكْ سَبِيْلَ سَلَفِكَ الصَالِحِ فَإِنَّهُ يَسَعُكَ مَا وَسَعَهُمْ
    “Sabarkanlah dirimu (berada) di atas Sunnah. Berhentilah di tempat orang-orang itu (Ahlus Sunnah, Salafush Shalih) berhenti. Katakanlah apa yang mereka katakan. Diamlah apa yang mereka diam. Dan tempuhlah jalan Salaf (para pendahulu)mu yang shalih, karena sesungguhnya akan melonggarkanmu apa yang telah melonggarkan mereka”. [Al Muntaqa Min Syarh Ushulil I’tiqad Ahlis Sunnah Wal Jama’ah, hlm. 56; Al Ajuri di dalam Asy Syari’ah, hlm. 58; Limadza, hlm. 104].

    Dikatakan oleh Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu:
    مَنْ كَانَ مِنْكُمْ مُسْتَنًّا فَلْيَسْتِنَّ بِمَنْ قَدْ مَاتَ، فَإِنَّ الْحَيَّ لَا تُؤْمَنُ عَلَيْهِ الْفِتْنَةُ، أُوْلَئِكَ أَصْحَابُ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ، كَانُوْا أَفْضَلَ هَذِهِ الأُمَّةِ، وَأَبَرَّهَا قُلُوْباً، وَأَعْمَقَهَا عِلْماً، وَأَقَلَّهَا تَكَلُّفاً، قَوْمٌ اخْتَارَهُمُ اللهُ لِصُحْبَةِ نَبِيِّهِ، وَإِقَامَةِ دِيْنِهِ، فَاعْرِفُوْا لَهُمْ فَضْلَهُمْ، وَاتَّبِعُوْهُمْ فِيْ آثَارِهِمْ، وَتَمَسَّكْوْا بِمَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ أَخْلَاقِهِمْ وَدِيْنِهِمْ، فَإِنَّهُمْ كَانُوْا عَلَى الْهُدَى الْمُسْتَقِيْمِ
    “Barang siapa di antara kalian ingin mengikuti sunnah, maka ikutilah sunnah orang-orang yang sudah wafat. Karena orang yang masih hidup, tidak ada jaminan selamat dari fitnah (kesesatan). Mereka ialah sahabat-sahabat Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam . Mereka merupakan generasi terbaik umat ini, generasi yang paling baik hatinya, yang paling dalam ilmunya, yang tidak banyak mengada-ada, kaum yang telah dipilih Allah menjadi sahabat Nabi-Nya dalam menegakkan agama-Nya. Kenalilah keutamaan mereka, ikutilah jejak mereka, berpegang teguhlah dengan akhlak dan agama mereka semampu kalian, karena mereka merupakan generasi yang berada di atas Shirâthal- Mustaqîm.”

    BalasHapus
  3. PREDIKSI BOLA HORROR hanya di BOLAVITASPORT NEWS
    Agen Slot Terlengkap Dan Terpercaya
    Yuk Daftar Dan Bermain Di Bolavita .site
    Daftar Akun Anda dan Menang jackpot Hingga Ratusan Juta.
    Tersedia Aplikasi di smartphone Android / iOS

    Hubungi Kontak CS BOLAVITA Di Sini (24 jam Online):
    .
    • BBM: BOLAVITA
    • WeChat: BOLAVITA
    • WA: +62812-2222-995
    • Line : cs_bolavita

    BalasHapus